Selamat datang, website ini dibuat untuk mempromosikan batik Indonesia, termasuk yang berasal dari Ciamis. Saat ini anda sudah dapat mulai berbelanja walaupun website belum 100 % selesai. Produk yang sudah masuk dalam website ini adalah produk-produk batik dari Ciamis. Saat ini admin sedang memasukkan produk-produk batik dari daerah lainnya. Dalam waktu dekat anda juga akan dapat berbelanja produk batik dari Pekalongan, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Garut, dan Tasikmalaya. Saat ini pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank dan dalam waktu dekat akan dapat juga dilakukan pembayaran menggunakan PayPal.Semoga batik Indonesia semakin berjaya di negeri sendiri maupun dunia. Terima kasih

This site provides you with full range of Batik choice from places in Indonesia e.g. Batik Ciamis, Batik Solo, Batik Pekalongan, Batik Garut, Batik Cirebon etc. (Situs ini menyediakan alternatif batik dari berbagai tempat di Indonesia, seperti Batik Ciamis, Batik Solo, Batik Pekalongan, Batik Garut, Batik Cirebon, dll.)

 

Cara Berbelanja



Pembelian melalui toko online kami sangat sederhana. Pemesanan dan Berbelanja produk dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu:
1. Melalui e-mail kami
2. Melalui SMS atau WA ke nomor kami.
Untuk kedua opsi tersebut silakan ikuti langkah-langkah belanja online di bawah ini :

1. Pemesanan dengan Form Order

a. Pilih Produk 

Mencari produk yang ingin dibeli bisa dilakukan dengan melihat katalog produk yang ditampilkan. Klik tombol 'beli' yang berada di bawah gambar produk tersebut untuk melakukan order (pemesanan). Bila barang yang anda inginkan tidak ada pada kami, anda dapat mengirimkan e-mail kepada admin@batik-ciamis.com. Kami akan coba bantu mencarikannya melalui produsen batik rekanan kami dan mengabarkan kepada anda segera hasilnya.


b. Bentuk Order

Silakan lakukan order dengan format berikut (berlaku baik untuk e-mail maupun SMS / WA :

ORDER : NAMA BARANG ; JUMLAH ITEM ; KOTA TUJUAN PENGIRIMAN ; KURIR PENGIRIMAN ; JENIS PAKET PENGIRIMAN 

KURIR PENGIRIMAN dapat dipilih sebagai berikut :

Tarif TIKI dapat dilihat pada link berikut http://www.tiki-online.com/home. Pada form "Product Inquiry" silakan masukan DEPOK sebagai kota asal dan kota anda sebagai kota tujuan serta berat barang yang akan dikirimkan dan klik "check".


Tarif JNE dapat dilihat pada link berikut http://jne.co.id/. Pada form "Check Our Tariff Now" silakan masukan DEPOK sebagai kota asal dan kota anda sebagai kota tujuan serta berat barang yang akan dikirimkan, kemudian isikan kode yang muncul di layar lalu klik "submit".

Anda juga dapat memilih kurir lain sesuai keinginan anda, kami akan konfirmasi ketersediaan layanan dimaksud setelah menerima order anda.


c. Buka e-mail Konfirmasi dari Kami

Setelah Anda menerima e-mail konfirmasi dari pihak kami silakan verifikasi data yang ada dalam e-mail. E-mail konfirmasi yang kami kirim berisi banyak hal penting, diantaranya nilai transfer pembayaran, validasi alamat Anda, dan beberapa data penting lainnya. 

d. Bayar Pesanan 

Setelah Anda menerima email konfirmasi pemesanan dari kami, silakan lakukan pembayaran ke rekening yang sudah kami siapkan. Informasi lebih lengkap mengenai cara pembayaran bisa dibaca di halaman cara pembayaran.


e. Konfirmasi Pembayaran

Setelah Anda melakukan pembayaran, harap segera melakukan konfirmasi pembayaran. Caranya bisa melalui sms ke +6281222454502 atau kirimkan e-mail ke admin@batik-ciamis.com.


f. Pesanan Anda Akan Kami Kirim sesuai Paket Pilihan Anda

Setelah konfirmasi pembayaran diverifikasi, maka pesanan Anda langsung kami kirimkan melalui paket (JNE/TIKI) sesuai pilihan anda. Jika tidak ada halangan, maka paket akan diterima sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Itulah proses belanja di toko online kami. 
Informasi lebih lanjut mengenai cara belanja bisa menghubungi kami di nomor +6281222454502 atau kirim email ke admin@batik-ciamis.com atau devie@batik-ciamis.com

2. Pemesanan LEWAT TELEPON/SMS

Silakan hubungi kami di +6281222454502 untuk pemesanan dengan WA/SMS.

Terima kasih dan selamat berbelanja.